Tags

:)

Sebenarnya, bukan hanya karena penampilan dan wajah yang DikaruniakanNya kepadamu saja yang membuatku jatuh hati
Tetapi...
Ketaqwaanmulah yang membuatku mencintaimu
Keimananmulah yang membuat ku kagum kepadamu
Kesucianmulah yang membuatku terpesona kepadamu
Rasa malumulah yang membuatku terkesima kepadamu
Akhlakmu yang santunlah yang membuatku menyukaimu
Dan Keshalehanmulah yang membuat hatiku takjub kepadamu

Jika demikian adanya maka ku hormatilah dirimu dengan menjunjung tinggi apa yang membuatku jatuh hati kepadamu
Supaya apa yang kukagumi darimu tidak terkikis oleh perilaku yang terbawa nafsu

Oleh karenanya cukuplah aku di sini mencintaimu dalam diam
Ketika aku belum mampu menyampaikan perasaan ini kepadamu di dalam pernikahan
Bukan karena aku tidak memiliki jiwa kesatria
Tetapi karena bagiku jiwa kesatria itu ialah ketika aku mampu menghargai fitrah ini dengan pernikahan

Dan diam adalah caraku mencintaimu karenaNya
supaya aku tetap mampu menjaga kesucian diriku dan kesucianmu
Meskipun, bukan aku yang kelak mendampingimu suatu saat nanti
Agar pasanganmu tetap mendapatkan kesucian hatimu secara penuh :-)
Karena aku harus menghargai kesucianmu untuknya, lantaran dia adalah saudara Seimanku :-)

Masya Allah..

Uhibbukum Fillah, ya akhi wa ukhti^^

0 komentar: